Thursday

UNGGAH FOTO FACEBOOK LEWAT MOBILE

Hai teman-teman sekalian, bagai mana menurut anda yang di katakan facebook itu? Puas kah anda menggunakan facebook? Kalau menurut saya jawabannya tidak. Kenapa begitu? Yang pertama menunya berantakan, skinnya tidak tersedia, emotikonnya juga tidak ada, tidak ada kebebasan untuk pelanggannya untuk mengposting URL semau kita. Unggah fotopun susah bila menggunakan mobile.

Sedikit saya akan menjelaskan cara unggah foto facebook dengan menggunakan mobile, kalau kita menggunaka hp yang canggih harganya 2 juta keatas unggah foto bisa saja kita lakukan seperti mana kita lakukan di komputer, tapi bagaimana kalau hp anda symbian atau java atau hp cina yang harganya ratusan ribu? Anda akan berhasil unggah foto kalau mengirimnya melalui MMS tapi anda harus bayar mahal, bagai mana dengan cara mengirimnya melalui email? Oke kalau anda menggunakan GMAIL tapi tidak untuk email YAHOO karena yahoo di mobile tidak bisa di tampilkan ke tampilan komputer walaupun anda gunakan aplikasi OPERAMINI. Terus bagaimana juga? GMAIL lah yang jadi selusinya karena GMAIL di di OPERAMINI bisa di tampilkan ke tampilan basicHTML yang bisa mengirim email dengan melampirkan lampiran apa saja yang kita mau.

Kalau anda mendaftar facebook menggunakan GMAIL dengan mudahnya anda bisa mengirim lampiran foto ke alamat email facebook pribadi anda, kalau anda menggunakan email YAHOO segeralah anda menambah email pengguna di pengaturan akun anda, harus anda pastikan kalau email yang anda tambah itu adalah GMAIL.

Berhubung waktu yang singkat karena saya mau shalat trawih jadi cukup ini saja penjelasannya, kalau anda butuh bantuan hubungi saya di no 082160005036 tapi saya tidak melayani sms.

No comments: