Thursday

RAHASIA GRATIS NIMBUZZ SEUMUR HIDUP

Teman-teman saya yakin kalau anda juga nimbuzzer perserti saya tapi bagai mana dengan tarif chatting anda....???
Kalau mau tau tips gratis nimbuzz seumur hidup baca dan pahami artikel ini sampe tuntas. Kali ini sedikit saya ingin membahas bagai mana cara pemakai jasa telkomsel bisa gratis nimbuzz seumur hidup? Tahun 2010 ini pasti anda sudah banyak sekali mengisi pulsa di kartu telkomsel anda tapi saya yakin kalau pulsa itu anda habis kan hanya untuk menelpon dan sms. Jadi tarif chatting nimbuzz anda tetap berlaku kan...? Tahun 2010 saya sudah uji coba pada tiga kartu telkomsel untuk mendapatkan gratis nimbuzz seumur hidup, diantaranya dua kartu simpati dan satu kartu as ternyata ke tiga-tiga kartu itu berhasil mendapat gratis nimbuzz seumur hidup.
Mau tau kenapa....??? Tau kah anda kalau tahun 2010 ini telkomsel berperan hanya untuk internetan mobile apalagi nimbuzz kini menjadi salah satu mitra telkomsel yang sepenuhnya menggunakan fasilitas GPRS. Nah, saya sarankan yang bahwa anda harus menggunakan pulsa telkomsel anda 90% untuk untuk internetan dan chatting nimbuzz dan 10% lagi baru anda gunakan untuk menelpon maupun sms. Satu sampe dua bulan anda lakukan hal ini maka yakin kan kalau chatting nimbuzz anda bebas dari segala tagihan alias gratisssss tek-tok kek aku ini dan teman-teman nimbuzzer lain yang ada di NIMBUZZER FARADIS COMMUNITY.

Atau cara yang lebih mudah
=>beli saja kartu perdana telkomsel yang baru mau kartu as atau simpati terserah anda
=>jangan lupa untuk daftar SCOOL ID atau KAMPUS COMUNITY yang sesuai dengan kota anda untuk menghemat tarif GPRS
=>gunakan pulsa perdana, isi ulang pertama dan isi ulang ke dua bila perlu. Gunakan minimal 80% untuk akses GPRS atau chatting nimbuzz
=>coba daftarkan kartu anda untuk paket mingguan nimbuzz hanya untuk pemancingannya saja dangan cara ketik REG NIMBUZZ MINGGU kirim ke 2520 atau akses ke *252* ikuti petunjuk yang ada dan ini di kenakan biaya Rp. 2200
=>kalau registrasi itu gagal di lakukan atau setelah di potong pulsa Rp. 2200 terus waktu chatting masih di kenakan biaya (di kenakan biaya hanya untuk beberapa hari saja) maka setelah itu anda akan bebas dari tagihan nimbuzz

SELAMAT MENCOBA SEMOGA KEBERUNTUNGAN MEMIHAK PADA ANDA

No comments: