Wednesday

PERBEDAAN NIMBUZZ DAN BOMBUS

Nimbuzz merupakan salah satu layanan seluler yang terpepuler di dunia saat ini. Apa lagi nimbuzz punya kelebihan yang unik yang tidak pernah di miliki oleh operator seluler lain, bahkan facebook atau lainnya.
Namun kini layanan nimbuzz dapat di rasakan oleh para pelanggannya engan tiga aplikasi yaitu nimbuzz mobile, nimbuzz wap chat dan yang paling hebat itu dia bombus.
Aplikasi Nimbuzz yang asli dari layanan nya sendiri tapi bisa kalahkan oleh aplikasi bombus yang kini punya ribuan versi dari ratusan penciptanya. Nimbuzz bisa di gunakan pelanggannya untuk menggunaka pick atau foto tapi bombus tidak sedemikian, namun kelebihan bombus yang sangat hebat seperti mengcopy pesan teman, mengalihkan pesan yang rasanya seperti kita chatting menggunakan komputer namun semua itu tidak di miliki aplikasi nimbuzz. Tantang bagai mana dan apa server bombus? Bombus menggunakan server nimbuzz juga, nick yang biasa kita pake di nimbuzz dapat kita gunakan di bombus, join room yang di lakukan aplikasi nimbuzz bisa di nikmati lewat bombus yang kelebihan-kelebihan yang tidak pernah di miliki aplikasi nimbuzz. Tapi yang pasti bombus punya fitur untuk menghentikan pesan flood dan bisa dijadikan sebagai aplikasi flood dan ini pun sungguh tidak di miliki nimbuzz. Smile yang sangat banyak unik dan lucu.
Untuk yang kelebihan bombus yang lainnya hubungi aku di no 082160005036

No comments: